بسم الله الرحمن الرحيم STss...zzSz..Nothing's beautiful from every point of view!Pliz..9oReskan luka!?: PERTEMUANKU DENGAN GADIS KIPTY




Photobucket

  • Adian husaini
  • Prof.Dr. mubarok
  • Sastrawan jahat
  • Bravenewgirl
  • Neecool
  • diandra
  • azfaazfa
  • Al-padang
  • penilisan2u
  • Chabib
  • Angga
  • englegif
  • gifes
  • Heru
  • justice-seeker
  • Dewi sandra
  • britishcouncil
  • Helvytr
  • KMKM
  • Desfashion
  • Myproflepimp
  • Anak Bali
  • fidaus
  • banner wonk bandonkx
  • Azhar way
  • Vee
  • Photobucket
    Photobucket Photobucket

    Dunia adalah KOMEDI bagi mereka yang melakukannya, atau TRAGEDI bagi mereka yang merasakannya



    Photobucket Blog do The Best ya-hau x) RamVideos
    My Photo
    Name:
    Location: KoTA yanG KEras DAn PAnas,SaMpah PEmBuan9An Oran9** PiCik & nAiF (i disgust them!but i don't give a rat's Ass about them.i disgust myself!that's right.yes,i need to revenge!), J4Wa uTaR4, Greenland

    "Hiduplah seperti lelaki.ia hidup dengan luka dan darah.namun luka itu bukan untuk ditimbang dan disayang.Belajarlah menyelami udara,agar luka itu belajar merasai angin"







    RiNdU & KeMatIAN

    ProLOg

    OBat GanTEngIN

    BioLA dI IStaNa KaCA

    "sAJak CoDEt PenuH COreT"

    "GoD PaInTNg"

    "MaAf"

    ثلاثة رؤوس

    Jews.....!

    Dimana...?




    detik
    islamlib
    tokoh indonesia
    fiqih islam
    atdikbud.cairo
    Games
    SIC Cairo
    aljazeera
    kabar indonesia
    ilmu komputer
    e-books
    sahab



    My Friendster

    U Sl4SheD my heaRt

    My Multiply

    My Playlists

    Templates

    Nonton Live

    Photobucket Photobucket
    Name :
    Web URL :
    Message :
    <$DEaTh NoTE$>
    PERTEMUANKU DENGAN GADIS KIPTY




    By cuenkx

    Januari,07

    “Hidup sungguh luar biasa, seharusnya memang begitu, dan akan seperti itu ketika saya
    mulai tersenyum padanya”


    Hawa dingin masih menyelimuti negri ini,dan siang itu saya masih enak tidur pulas,nungging,bahkan miring diatas ranjang bergoyang.Sssz…..szT! Uh….Asoy.. BangEEt gto loh! ditemenin blanket tebal nan empuk dengan design motif OnTa yang lagi tersenyum membuat saya muales untuk bangun dari tempat tidur.

    Tepat Pukul 14.45 saya melototi jam sialan itu yang terus-menerus berbunyi Tik…Tok…Tik…Tok…ketika itu,saya masih1/2 sadar alias “nyawa gw blom kumpoel semua nie PRen”…..
    Setelah dua menit,gw …gw…aaand”ANJRiiiiTD”udah mAo jam tilu(3)nie…
    So ternyata gw nyadar klo gw molornya ky “Kuda Nil”Ehm…..KebO kaleeee”
    Yach…..Apalah terserah loe mo bilang apa kek…?? Saya kemudian loncat dari tempat tidur …tyus..guling-guling ampe kekamar mandi…
    Loe pade’ tau kan apa yang saya lakuin…dosono?Ya JElaS maNdi lah…ngga mungkin masak heheh…halah!cwo secakep gw nie klo mandi ngga pake’ lama kok,Cuma membutuhkan waktu 3 menit doank”.1 menit buka pakaian,1 menit untuk mandi tyus sikatan dannn 1 menit pakai baju lagi dech
    Sedangkan loe semua tau kan klo cwo yg kurang ckep….berapa waktu yang di butuhkan untuk mandi?kemungkinan-kemungkinan seperti ini pasti pernah terlintas di otak loe pade’.Oke..hamper 10 menit mereka mandi!
    Oke,15 menit…
    Oke, mereka emang lama kok bahkan melebihi cwe mandi pada umumnya hehehe
    Katanya sie biar tambah putih N bersinar….uhhhhh…Sunlight kalee’

    Kenapa saya bahas masalah mandi ya…?GEbLEek…!Ya udah:back to laptop!upss…back to crita tadi maksudna.Setelah selesai nyilem dr kamar mandi ,saya bergegas mencari underwear yang lupa tarohnya..ehm…Dimana ya…hei loe tau ngga?”pliz donk balikin,ups…sorry “Ato di colong tikus ya..?masak sie tikus doyan underwear gw?tau ah!dan jelana jins favorit saya LEA size 29 hoho xixixi…!

    Tak lama kemudian saya trus “NGACiiiiR”ketempat tujuan saya yaitu Cairo International Book Fair ato bahasa ArEbnya(ma’Rodt)
    10 menit kemudian saya sampe ketempat book fair(di sono noo) oh….kok dingin ya…kaki saya.
    Ya...Ampun!ternyata saya lupa pake sepatu malah sandal buntut ini,sendal jepit,Arg…..Rrrr!
    Pantes..jempol kaki saya pada mringis karena kedinginan.ngga papah!!saya mulai grilya mencari buku-buku yang menurut saya menarik,indah&gemulai…”cwe kale” !dari ujung Wetan ampe ujung kulon saya telusuri dan dari toko buku satu ke toko buku yang ke seribu saya intipin hasilnya “nihil alias nol besar”…Ampe jenggot gw buyaran dan kaki gw kriting juga ngga bakal nemu xixixi Dasar…!gw emang ngga da hubi mbaca buku!
    Halah….
    Capek…istirahat sebentar ah….lurusin kaki agar ngga buyatan.relax…ya relax dulu,sambil ngemil and minum Tamr cukup membasahi kerongkongan ini.Saya ngga lepaskan pandangan dari orang-orang yang berlalu-lalang termasuk cwe-cwe cantix heheh

    Loe pade bisa bayangin kan ..?ngga cuma Cwe-Cwe misr aza,Bahkan ada dari suria,al-jazair,oman,lubnan,yaman,turkey,rusia,Tajikistan bahkan ada yang dari france and jerman,MAaF saya tak menyebutkan…orang-orang Asia.Bukan maksud saya untuk mendeskreditkan mereka but…mereka mempunyai nilai “plus++” dibanding orang-orang asia,halah…pokokna kenyataannya begitu lah.Peace Man!
    Klo loe(di kususkan untuk cwo) pade lihat mereka,dengan kacamata kuda maksudna mata telanjang “Ehm…..PAsTi NGiLEr ATuh”


    Apaan tuch….saya memalingkan pandangan kekanan,ada sebuah toko buku yang cukup unique.Ku lihat bendera turkey disana dan seorang penjaga yang berkumis tebal mirip pak raden sedang menata buku-bukunya.waw…!ada cwe jga tanpa hijab(krudung),Ehm…kulitnya putih,mulus,tingginya semampai,lekuk tubuhnya seperti gitar spanyol…bahenol bo’ dan penuh gizi,4 sehat 5 sempurna.xixixixii Halah

    Singkat kata,singkat cerita,
    Saya melihat sebuah buku yang cukup angkuh dengan cover yang lusut dan kusut,
    Judul buka yang di-bold hitam italic keemasan menambah keangkuhannya,sungguh saya dibuat penasaran olehnya,hingga ada sugesti untuk membeli dan memilikinya,lalu kuberanikan diri untuk bertanya kepada penjaga buku,dan terjadi percakapan antara saya dan pedagang itu
    Saya :lau samaht
    bi kam dzi el-kitab ya kapten ?
    penjaga:mith khomsa we sabiinn
    Saya :BuSEEt(dalam hati gw)
    Gholy awy…Fih khosm Andak ..?
    Penjaga:La..dhi..min el-shirkah
    Saya :Sukron

    Saya kembali meletakkan buku itu di atas rak dg penuh kekesalan dan kekecewaan.
    Seorang gadis menepuk bahuku dari belakang.ku palingkan wajahku ke arah dia dan sejenak berfikir”mimpi apa saya semalam,perasaan saya mimpi Be’ol”
    gw perhatiin dia,dari ujung kaki ampe ujung rambut..!
    Ehm...perfect!Buangeet..
    apa...?"tanyanya penuh heran"
    ah...agga kok,buku ini perfect banget ya..?"sambil mengalihkan perhatian ke buku tadi."
    pintar kan gw!alih stategi heheh(sebenernya gw ngga sepintar itu kok,malah gw o'on banget,itu realitanya)
    style ky gnee..yang sering di pake para pejantan(cwo,pria ato laki-laki)untuk kamuflase,"NGOMONG OPO KI AKU?Halah"
    SORRy ya..buat kaum gander,gw dah bocorin rahasia loe pade.but..cma satu kok,masih ada 999(sembilan ratus sembilan puluh sembilan)terkunci rapat dalam pantat.hahah
    “kamu tertarik dengan buku ini”dengan nada lembut dia bertanya pada saya.
    “iyah”jawabku nervous.”kamu bisa beli buku seperti ini di EAF.disana harganya miring kok”saya pura-pura bego ngga tau…”ehm…dimana ya….?tanyaku “ntar dech,saya antar kesana”ia sambil tersenyum.”dengan senang hati”sahutku.hehehe Good..Good..Good!dengan mengacungkan jempol kaki eh…tangan maksudna

    Kami pun trus cabut ke EAF mencari buku tsbt,saya melihat tangannya ada Tatto bergambar salib…wiksz……ternyata cwe cantik sebelah gw nie penganut setia Kristen koptik toh .setelah sampe ia mengambil buka yang saya cari tadi,dgan lebel harga 85 LE
    Ini cukup murah loh…dah ada diskonnya pula mau beli ngga?iya…iyah…sahutku
    Masak dah di temenin cwe cantik ngga jadi beli GenGsi Dunk(bisik hati gw)!halah

    Laper nie….,mau makan ngga disana, Ajaku dgan nada rayu”
    “Boleh”.o…ya …lupa nama saya mary Abay saya tinggal di Alexandria bersama ayah,bunda dan kedua adik saya,saya jga studi di salah satu universitas disana.dan untuk saat ini,saya menetap di ramses(pusat kota di cairo)rumah bibi saya,untuk mengikuti event book fair ini.
    Kami pun saling tukar cerita dan pengalaman…uh….sekali cwe klo crita…Ehm..sampe keakar-akarnya bro,panjang n detail banget.emang cwe itu ngga se-simple yang gw kira.klo cwo seperti kita mah..!simple banget se-simple telor mata kerbau..

    Saya pun memesan 2 shawerma(makanan khas orang mesr berupa daging dan roti)1 burger 1 sosis dan 2 pepsi dingin.kami pun duduk santai dan ngobrol lebih banyak lagi.
    o…ya mary kamu beli buku apa…?ni bukunya nagib mahfoud saya suka banget karangan-karangan dia,bleh saya lihat?dia menyodorkan buku itu pada saya…ehm…ceritanya bagus dan bahasa yang digunakan penulis ini hidup,mengalir dan penuh sastra,saya jga senang karangan-karangan biliau.”.
    dering…..!telp.genggam mary berbunyi dengan diiringi lantunan lagu maryam fares dari libanon membuat suasana menjadi adem ayem”.sebentar ya…saya angkat telp dulu,saya hanya mengangguk kan kepala saja.Maaf saya harus pergi dulu.”tatap mary dengan penuh kecemasan”ya udah hati-hati and tryus ngacir aza…..hehehe

    ya tuhan…..saya lupa bukunya…masih saya bawa
    dia makin jauh dan semakin hilang dari pandanganku,aku pun berlari dan mengejarnya…..
    “ya…kapten….kapten(pangilan orang yang tak di kenal)”AnJridt…. siapa lagi yang pangil gw,
    Ngga tau apa gw mau ngejar cwe cantik yang memiliki unsure 4 sehat 5 sempurna?ky di pilem-pilem INDIA aza ya!xixixiiAda apa?.”jawabku dengan nada agak kasar.”
    Ini bayar dulu bon-nya….kapten!
    o0o0o0……MAmpusS Gw,Lupa!"sambil garuk-garuk kepala"…..Sorry kapten saya lupa…ini uangnya.kemudian saya berlari mengejar mary abay,ia semakin tengelam dalam kerumunan orang-orang.

    Dan……Dan..Dan Bersambung….!


    "Loe pasti penaSaran kan...ENDIN9-nya gmana,tunggu ampe LeBAraN Tahun Depan.

    “GoREs4n BiRu”
    1 Comments:

    hemmm...
    cerita yang menarik..
    kebiasaan cowo klo liat cewe nganggur..
    jhahuahuahuaha...
    over all...gaya bercerita loe asik juga..hahhaha

    May 5, 2008 at 9:50 PM  

    Post a Comment

    << Home