بسم الله الرحمن الرحيم STss...zzSz..Nothing's beautiful from every point of view!Pliz..9oReskan luka!?: Planning NEMBAK cwe SE-KLAS (Satu Kelas)




Photobucket

  • Adian husaini
  • Prof.Dr. mubarok
  • Sastrawan jahat
  • Bravenewgirl
  • Neecool
  • diandra
  • azfaazfa
  • Al-padang
  • penilisan2u
  • Chabib
  • Angga
  • englegif
  • gifes
  • Heru
  • justice-seeker
  • Dewi sandra
  • britishcouncil
  • Helvytr
  • KMKM
  • Desfashion
  • Myproflepimp
  • Anak Bali
  • fidaus
  • banner wonk bandonkx
  • Azhar way
  • Vee
  • Photobucket
    Photobucket Photobucket

    Dunia adalah KOMEDI bagi mereka yang melakukannya, atau TRAGEDI bagi mereka yang merasakannya



    Photobucket Blog do The Best ya-hau x) RamVideos
    My Photo
    Name:
    Location: KoTA yanG KEras DAn PAnas,SaMpah PEmBuan9An Oran9** PiCik & nAiF (i disgust them!but i don't give a rat's Ass about them.i disgust myself!that's right.yes,i need to revenge!), J4Wa uTaR4, Greenland

    "Hiduplah seperti lelaki.ia hidup dengan luka dan darah.namun luka itu bukan untuk ditimbang dan disayang.Belajarlah menyelami udara,agar luka itu belajar merasai angin"







    PERTEMUANKU DENGAN GADIS KIPTY

    RiNdU & KeMatIAN

    ProLOg

    OBat GanTEngIN

    BioLA dI IStaNa KaCA

    "sAJak CoDEt PenuH COreT"

    "GoD PaInTNg"

    "MaAf"

    ثلاثة رؤوس

    Jews.....!




    detik
    islamlib
    tokoh indonesia
    fiqih islam
    atdikbud.cairo
    Games
    SIC Cairo
    aljazeera
    kabar indonesia
    ilmu komputer
    e-books
    sahab



    My Friendster

    U Sl4SheD my heaRt

    My Multiply

    My Playlists

    Templates

    Nonton Live

    Photobucket Photobucket
    Name :
    Web URL :
    Message :
    <$DEaTh NoTE$>
    Planning NEMBAK cwe SE-KLAS (Satu Kelas)


    By cuenkx

    “beri gw satu kesempatan lagi menebus semua kesalahan,dan beri gw waktu untuk merubah segalanya”



    Waktu itu gw masih duduk di bangku SMP tepatnya klas-3,Bel skula berbunyi tiga kali Teets….Teets…Teets,Ah berisik!tanda dimana tmen-tmen mulai masuk ke-klas-nya masing-masing.Gw masih nyantai aza di luar,irup udara seger,kentut gw jga seger kok klo loe pade mao?heheh. Nunggu sohib gw yang paling baek sedunia & akhirat dateng!halah
    TALKING-TALKING/NgoMon9-N9oMOn9
    Kemana “KUNYUUK”itu?kok blom nongol-nongol sie….biasanya jam segini dah dateng,masak di setrap lagi ma pak gatot,yang perutnya buncit itu,suka ngupil dan beol di celana ”cPek DecH”.
    Berlahan gw denger suara motor buntut dari kejahuan,NyaRiing Buangeet gtu loh.tapi…kok ngga da orangnya ya…?Hi….iii”Ada suara tanpa Rupa”jangan-jangan mak erot ato ..mak lampir kalee lagi naik motor pergi ke pasar beli ikan ma sayuran.
    Hey….coyz!suara prama sohib gw melambaikan tangan,dg pake’Helm tropong item terkesan seolah seperti pembalap dunia”valentino Sorry” (eh… ralat rossi)Padahal klo gw piker-pikir sie…prama tuch ky “TOGE”!.ya…iya lah!!!badan dah kurus ceking,kering ky’ ikan teri asin….pake Help gtuan!ehm…dah itu dengan motor buntutnya yang sering mogok dan ngeluarin asep lagi….hohoho.Tapi bagaimanapun ancurnya dia tetep sohib sejati gw loh….ih...knpa mulut loe bau JENGKOL'tanya gw genit"ngga kok!tadi gw habis makan ayam,maungkin ayamnya kalee yang makan jengkol.....
    Pram,tumben loe telat…..?biasanya kan gw yang telat,Pridikat telat and moloor tiap hari dari tahun ke tahun selalu gw yang pegang,loe mao jadi rival gw apa?loe mao nyingkirin profesi gw dari tmen-tmen,yang menurut gw nyaman banget?ngga bisa bro’,gw ngga ikhlas,ngga ridho(dengan raut muka kusut wajah di tekuk)halah.
    o..ya gw punya planning top abis,mantep dah!so…loe parker dulu motor buntut ini di sono,setelah itu gw kasih tau rencana gw selanjutnya.....OKE…GNIEE….
    Gw punya planning nembak cwe sekelas bro,Sst.....ssstZ...ini hanya q-ta berdua yang tau,(and loe smua yang mbaca postingan gw),JANGAN BILANG CIAPA-CiApa... tyus di sini ada daftarnya siapa aza yang gw tembak.Deretan cwe dari A ampe Z udah tersusun rapi,stuktur dan statmen-nya udah gw bikin sistematis,ter-format dan ter-organisir(halah ky’ opo Ae..)tinggal loe ikutin prosedurnya.Oke Bro’?
    “Kelihatannya manteep buangeet coys…”
    Klo step pertama gagal(mission failed)q-ta bisa gunakan step yang kedua bro.
    Ngga bsa Q-ta tembak ya….kita bazooka ato grenade,pasti target pade “KLENGeeER”,gw yakin itu…(penuh dengan siasat dan strategi)!

    Tapi…..gw mohon jangan ampe tau anak-anak klas-3 yach,maksudna classmate Q-ta,para guru,apa lagi kepsek yang kutilan itu huuu..bisa AMSIONG gw.loe tau sendiri kan reputasi gw di mata mereka “JUELEX ABIIS alias kelakuan MINUS”xixixix.klo mereka ampe tau,mau di taruh mana muka gw,di PANTAT?gw ngga mau jadi bahan gossip men(di gosok makin siip) dan tertawaan mereka,Amit-amit dech jabang Bayi.
    “kan enak di gossipin ma tmen-tmen ky’ artis(ledek prama)
    OGAAaaH Dech!gw bisa ngga tenang seumur hidup and mimpi buruk tiap malem klo itu terjadi,dari pada gtu mending gw milih di gebukin ibu-ibu se-RT Nyolong baWang.

    INGEET….! Target gw adalah anak-anak klas-2,adek klas q-ta!oke…bro’ are u ready,do you understand me?(dengan penuh optimis)
    Ini adalah daftar “LIST” gw,20 cwe yang menjadi nominasi target gw:
    1.Sisil
    2.Nina
    3.Dinda
    4.Alya
    5.Icha
    ^
    !
    !
    19. Mbok DaRmi
    20.Pak jo

    Kok ada mbok darmi and pak jo segala?Ngapain coba bawa-bawa penjaga kantin ama tukang kebun,loe sehat kan coyz…?”Tanya prama sambil geleng-geleng penuh heran seolah-olah gw mempunyai intelejensia setingkat amoba,Lambat dan ngga buangeet dech halah.”

    Ternyata loe suka lekong(pak jo) juga ya…..”ye……DUDU!jitak gw ke kepala prama”
    Okeh….mungkin gw salah catet semalem,soalnya gw konsen banget ma target yang ntar gw tembak.Asal loe tau bro’gw nulis surat nie semaleman,MEeleek truuus... ampe’mampus..ampe subuh maksudna,gw belain ngga BoBo’,sehari libur ngga di kelonin ma nyokap(biasana sie ...gw tudur di kelonin tyus tiap malem) demi sebuah Obsesi gw halah.
    “Sebentar …!”potong prama”
    Ky’na Alya ma Icha dah punya gebetan dech,so nampaknya Sulit baget coyz,”ANGeL TENAN IKI SUWEER”.O…0o kagak Ape-ape(jawab gw entheng)Selama janur kuning belum melengkung,gw masih siap tarung.hahah(berjuang ampe titik darah penghabisan)
    BeL …istirahat berbunyi…TEets…TEsTs….moment kaya’gnie..yang gw tunggu-tunggu,langsung aza gw ngacir melakukan gencatan senjata ke klas-2 ma prama,Weleh…Weleh…Ternyata TUHAN masih sayang ma gw,klas mereka kosong bro’.ada yang maen basket,ada jga yang pergi ke kantin pasti ada yang ke toilet(DaSar PiTOr)wah....beruntung banget gW!
    SAATNYA BERAKSI!! 9.35
    Gw dan prama bagi tugas,gw taruh surat di bangku mereka,ada yang di tas dan ada jga yang gw selipkan di buku mereka,sedangkan prama jadi pengawas di depan pintu.Klo ada orang yang dateng dia mah tinggal kasih kode aza ke gw berees khan…

    Gw mulai buka tas pink dinda,Eits…apaan nie…..?aneh baget!kok ada roti kering(Sorry yang selalu di bawa cwe....?)pembersih wajah,tissue,minyak wangi, kosmetik,coklat de el el.pokokna perkakas cwe ato biasa klo prama sebut onderdil heheh
    Gw langsung Tanya ma prama,krn gw terlalu polos waktu itu halah…O…itu mah sering di pake ma cwe saat”M”(Dengan Style-nya yang SOK taU)Ehm….”M”apaan tuch..?”MeNCREET(jawab gw dengan O'on-nya) maksudna””M**T***Si”Geblek..!?sia mah nu gelo sugan?!!otak loe di tumbuhin jamur ya bro kok ngga ngarti masalah gtuan(intonasi prama dengan kesal)gw heran dech...loe tuch punya KEBO selusin,tapi kok ngga punya otak ya...?Ehm...otak gw emang otak keBo kok baru tau' dia...(o..ya kemaren kan gw BoloS ngg ikut pelajaran biologi so gw ngga nyantol masalah gtuan)
    Ya…udah ngga penting…gw ngga butuh itu semua…tapi…..tapi….lumayan itu ada coklat silver queen Gw embat dulu ah…. Ntar Q-ta bagi dua oce!
    5 menit kemudian gw ma prama kembali ke habitat semula ya…ke klas lah,belajar…masak ke pohon,MONYEET kalee heheh agar terkesan anak rajin dan baek.

    Pram gw harap sisil mau nrima gw apa adanya halah….surat itu gw selipkan di buku matematikanya,moga surat gw ngga dipake dia ngitung rumus phytagoras.Ehm…gw ngga bisa bayangin klo sisil baca surat gw dan tau klo yang ngirim itu gw hahaha.
    Oh…cwe yang paling manis di klas-2,…semanis gula jawa&madu Arab lah…sudah pintar,duduk didepan dan sering memperhatikan pelajaran dengan seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya..uh…”kurang”apa lagi coba?”KURANG AJAR KALee”sahut prama”Hey…Bro..Loe tuch “DONGO”ya..?Iyah!But..cma dikit kok,emang napa sie pram ada yang salah?(seolah ngga terjadi apa-apa)Asal loe tau ya...sisil tuh duduk no.3 dari depan,jadi…jadi...!(so what gto looh gaya gw ke prama)!!situ salah kirim MONyet..BEleGug...sia!GW salah kirim surat donk?ARggRr….Rrr AnJRiDT..MAMPUS gW,bisa perang dunia ke tiga nie…tyus ciapa yang duduk di depan and gw kiremin surat cinteee tadi?
    “TAu’”jawab prama dengan nyantai n relax.
    Langsung aza Gw lagi kebirit-birit dengan kecepatan 125 km/jam menuju klas sisil.dan apa yang terjadi…….(nantikan setelah pesan-pesan berikut ini)
    Ternyata…..bener kan!firasat Gw!hancuur…hancur…rencana yang selama berminggu-minggu gw bangun.ya…tuhan,Ternyata yang duduk paling depan adalah nina,kok bias ya….
    NASIB…..NASIB…..padahal menurut informasi Badan Meteorologi dan Geofisika,sisil emang duduk di depan kok.Uu..uhh sial banget hari nie gW.
    Ke-esokan harinya,diantara 20 cwe yang gw tembak,hanya 1 yang nrima gw,loe tau siape?...(Mbok darmi! yach mbok darmi,sang-penjaga kantin q-te,sosok prawan tua lagiee,dan yang paling valid nie...infona mbok darmi tuch JABLAY abiiis,Gw ngga mao per-jakaan gw ilang gara-gara mbo darmi xixixi Ehm…Lengkap dech penderitaan gw)(**pasti loe smua ngira kenapa mbak darmi bisa dapet surat cintee dari gw...?,padahal waktu itu gw ma prama lagi grilya di klas 2,loe smua pade tau kan klo gw disana ma prama..?i...tu lah...!gw juga bingun waktu itu!...BeneR nie...loe semua mao tau....Ah yang bener....ngga boong....SweeEErrrr loh...Syum donk pliz..dikit lagi..SENYUM LOE EMANG MANIEZ BUT AGAK SEDIKIT HOROR**)Ternyata prama diem-diem nge-sent surat gw ke kantin ehm..ya sampe lah ma sie prawan tue tadi.( emang kok prama sengaja nge-JAILin gw,AWAS loe pram,tunggu PEmBalaSan gw,nyawa dg nyawa,JEngkol dengan jengkol dan pacar dg pacar...halah Itulah figur sobat gw prama yang baek hati dan BRENGSEEK... dan pak jo,ye..elah jangan disebut mah orang itu,ngga mungkin kan pak jo suka gw eh.. maksudna ngga mungkin gw yang suka.Emangna gw SEKONG apa...?GW MASIH DEMEN KOK MA cWe hehehe(**bagi loe smua tunggu crita gw selanjutnya,gw nge-jailin prama,Ngantungin seragam sekolahnya di tiang bendera,ehm..bukannya merah putih yang berkibar tapi...biru putih,Loe bisa BAYANGIN ngga?OKE..Gw kasih waktu 1 menit untuk nge-bayanginya...dah lom...Siip lah..!hingga gw ma prama di hukum oleh kepsek yang jengkotan itu(udah jenggotnya kriting ky' KAMBING lagie Uuuh dan sedikit kutilan)Bersiin seluruh TOILET seKOLAH.
    Dan yang laen NGE-REJECT gw,ada yang terang-terangan ,ada juga yang lewat via-sms/messages.
    Bahkan ada yang paling parah nie...sempet gampar muka gw yang imoet n cakep ky nicholas saputra sungguh apes banget!
    Dan sohib gw prama hanya tersenyum cekakak-cekikik ngeliat gw sengsara.

    o..ya bagi loe semua yang mbaca postingan gw nie..tlong jangan Expose ke public ya…this is my secret..RAHASIA..RAhaSIA UMUM maksudna!

    Cirita ini hanya fiktif belaka,jika ada kemiripan nama,tokoh latar dan setting de el el ngga bermaksud merugikan pihak laen.

    “9OreS4n BirU”
    0 Comments:

    Post a Comment

    << Home