بسم الله الرحمن الرحيم STss...zzSz..Nothing's beautiful from every point of view!Pliz..9oReskan luka!?: Antara GW,Ujian & Napoleon Bonaparte




Photobucket

  • Adian husaini
  • Prof.Dr. mubarok
  • Sastrawan jahat
  • Bravenewgirl
  • Neecool
  • diandra
  • azfaazfa
  • Al-padang
  • penilisan2u
  • Chabib
  • Angga
  • englegif
  • gifes
  • Heru
  • justice-seeker
  • Dewi sandra
  • britishcouncil
  • Helvytr
  • KMKM
  • Desfashion
  • Myproflepimp
  • Anak Bali
  • fidaus
  • banner wonk bandonkx
  • Azhar way
  • Vee
  • Photobucket
    Photobucket Photobucket

    Dunia adalah KOMEDI bagi mereka yang melakukannya, atau TRAGEDI bagi mereka yang merasakannya



    Photobucket Blog do The Best ya-hau x) RamVideos
    My Photo
    Name:
    Location: KoTA yanG KEras DAn PAnas,SaMpah PEmBuan9An Oran9** PiCik & nAiF (i disgust them!but i don't give a rat's Ass about them.i disgust myself!that's right.yes,i need to revenge!), J4Wa uTaR4, Greenland

    "Hiduplah seperti lelaki.ia hidup dengan luka dan darah.namun luka itu bukan untuk ditimbang dan disayang.Belajarlah menyelami udara,agar luka itu belajar merasai angin"







    Planning NEMBAK cwe SE-KLAS (Satu Kelas)

    PERTEMUANKU DENGAN GADIS KIPTY

    RiNdU & KeMatIAN

    ProLOg

    OBat GanTEngIN

    BioLA dI IStaNa KaCA

    "sAJak CoDEt PenuH COreT"

    "GoD PaInTNg"

    "MaAf"

    ثلاثة رؤوس




    detik
    islamlib
    tokoh indonesia
    fiqih islam
    atdikbud.cairo
    Games
    SIC Cairo
    aljazeera
    kabar indonesia
    ilmu komputer
    e-books
    sahab



    My Friendster

    U Sl4SheD my heaRt

    My Multiply

    My Playlists

    Templates

    Nonton Live

    Photobucket Photobucket
    Name :
    Web URL :
    Message :
    <$DEaTh NoTE$>
    Antara GW,Ujian & Napoleon Bonaparte


    "Ujian tlah tiba- Ujian tlah tiba Horee…hore..horreee…"



    Dua hari lagi gw ujian.uh…PENING lah aku!Susah ngga’!seneng juga kagak!Yang jelas gw harus belajar pren…,BeLAjar..?TApi gmana?”MEMBACA SAJA SAYA SUSAH halah..”klo di indo sie nyantai…gw bsa belajar dg metode SKS(Sistem Kebut Semalem)dan bikin CONTEKAN tyus gw masukin ke saku,kaos kaki ato di ketek gw,Aman..khan…Sedangkan disini Bro’…Boro-boro gtu!
    Gw ngga bsa nerapin point di atas,susah Buanggeeet!tapi gw kudu belajar!gw nyadar klo nyotek itu suatu pekerjaan HAlal upss….maksudnya ngga baek bagi q-ta,tul ngga..tul ngga….?Gmana bsa nyontek coba…tiap ruangan berisi 2-3 pengawas ujian yg kerjaannya mondar-mandir melulu ky strika,ketat abisss bo…EMBERRR!
    o..ya gw inget prnah mbaca buku sejarah,meski nilai sejarah gw dapet merah,gw rada-rada inget gtu!klo seseorang itu harus mempelajari medan sebelum perang(Napoleon Bonaparte)
    Pkok nya gw harus dapet DIKTAT dari dosen…tapiiii…gw pinjem diktat ma ciapah yach…?Cari anak yang rajin,lugu dan mudah DIKIBULIN Ehm…masalahnya gw hamper ngga pernah ke kuliah sie Cuma nitip absen doank heheh.
    A….HA!!?? Joko Supriyanto sasaran empuk gw(mahluk dekil,hitam bertampang kriminal dan awut-awutan).Pas gw lagi mau kontak dia,eh ada yang ngetok pintu!siapa yah..?ternyata "CE'CURUUT" yang dateng,(joko).Ehm..PUCUK DICINTA ULAM TIBA ini namanya,”ane yang dateng bukan ulam,"Ternyata otak kau itu sama ancurnya ama muka kau.. gelo sia..!"”.Dan ngga lama kemudian gw dapet diktat dech dari joko,HOrrEEE…AKHIRNYA!!!?

    Tmen-tmen smua minta doanya yach…supaya cpet kelar kulnya,gw ngga mao lama-lama di Africa,tempat FIRUN & CLEOPATRA netep.Ntar klo lama gw bsa JAMURAN disini.Bisa-bisa gw di KAWININ ama ONTA sebelah FLAT Gw halah Pe4Ce n LUv..!

    NB:Jika saya ada KEKHILAFAN,baek disengaja ato tidak,MINta MAEF YO….
    1 Comments:

    kikiki cieee yg mo ujian seng sregep yo, jo belah2 terus.. met ujian jo lali dongakke ingsun juga Otre ciik..

    May 11, 2008 at 4:00 AM  

    Post a Comment

    << Home