بسم الله الرحمن الرحيم STss...zzSz..Nothing's beautiful from every point of view!Pliz..9oReskan luka!?: Surat Kepada TUHAN




Photobucket

  • Adian husaini
  • Prof.Dr. mubarok
  • Sastrawan jahat
  • Bravenewgirl
  • Neecool
  • diandra
  • azfaazfa
  • Al-padang
  • penilisan2u
  • Chabib
  • Angga
  • englegif
  • gifes
  • Heru
  • justice-seeker
  • Dewi sandra
  • britishcouncil
  • Helvytr
  • KMKM
  • Desfashion
  • Myproflepimp
  • Anak Bali
  • fidaus
  • banner wonk bandonkx
  • Azhar way
  • Vee
  • Photobucket
    Photobucket Photobucket

    Dunia adalah KOMEDI bagi mereka yang melakukannya, atau TRAGEDI bagi mereka yang merasakannya



    Photobucket Blog do The Best ya-hau x) RamVideos
    My Photo
    Name:
    Location: KoTA yanG KEras DAn PAnas,SaMpah PEmBuan9An Oran9** PiCik & nAiF (i disgust them!but i don't give a rat's Ass about them.i disgust myself!that's right.yes,i need to revenge!), J4Wa uTaR4, Greenland

    "Hiduplah seperti lelaki.ia hidup dengan luka dan darah.namun luka itu bukan untuk ditimbang dan disayang.Belajarlah menyelami udara,agar luka itu belajar merasai angin"







    Stss….Zzs..!

    Antara GW,Ujian & Napoleon Bonaparte

    Planning NEMBAK cwe SE-KLAS (Satu Kelas)

    PERTEMUANKU DENGAN GADIS KIPTY

    RiNdU & KeMatIAN

    ProLOg

    OBat GanTEngIN

    BioLA dI IStaNa KaCA

    "sAJak CoDEt PenuH COreT"

    "GoD PaInTNg"




    detik
    islamlib
    tokoh indonesia
    fiqih islam
    atdikbud.cairo
    Games
    SIC Cairo
    aljazeera
    kabar indonesia
    ilmu komputer
    e-books
    sahab



    My Friendster

    U Sl4SheD my heaRt

    My Multiply

    My Playlists

    Templates

    Nonton Live

    Photobucket Photobucket
    Name :
    Web URL :
    Message :
    <$DEaTh NoTE$>
    Surat Kepada TUHAN




    Kode POS:24434

    Dear God…







    Aku sungguh PICIK dengan kenikmatan serta MengabaikanMU
    Tangis dan Keluh atas cobaan dariMU..
    Berfikir Smua tak adil bagiku…
    Ketika hitam menipu diri….

    Maafkan TUHAN…Atas segala tingkahku
    Dekap Erat Jism ku ini…
    Kumohon maafkan aku…
    RABBI……..Aku yakin ENGKAU mengeti aku
    ENGKAU MAHA MENDENGAR LAGI MAHA MELIHAT…
    Aku tak tau harus kemana lagi berlari…
    Kemana kaki melangkah,selain kepadaMU
    Ketika cermin jiwaku pecah ,berserakan….
    yang tersisa hanya serpihan-serpihan luka.

    Hidupku hanya kepayahan belaka,
    penuh dengan kesedihan dan siksaan saja..
    masalah selalu ada…
    Dan hanya beberapa orang yang melihat kegelapan malam gulita….

    Dimana aku tak bisa merasakan kehidupan
    Sebagaimana Manusia yang ada di sekitarku….
    Kesedihan ini bisa mengalahkan segala kebahagiaan..
    HIDUP bagai HUTAN yang di penuhi kejahatan….
    Hitam dan sangat KELAM…..

    Aku bahkan tak pernah berbuat curang kepada orang lain..
    Sebagai mana mereka tlah berbuat jahat padaku…
    Dan ini adalah sebab adanya aku di kehidupan yang liar …
    Tak ada tempat bahagia bagiku…
    Semuanya kelabu….

    Aku adalah penjara bagi jasadku sendiri…
    Hanya di rumahMU lah aku bisa terbebas dari rantai yang sll menjerat leherku
    Mengapa harus memilih aku…
    mengapa…?


    Sementara aku adalah kesalahan bagi mereka…
    Ketika aku membayangkan…..
    AIR mataku mulai berjatuhan…
    Ini sangat kejam…
    Ini Tak adil….

    Duniaku semua berubah….
    Hari demi hari seperti ini…
    Akankah aku dapat mengerjakan sesuatu…
    Ketika aku memejamkan mata…?

    Kapan PAGIi akan TIBA
    sementara aku BENCI SENJA
    Sebab bagiku ia akhir segalanya….

    Ah……..LAut keemasan…
    Dan malam mulai menyelimuti dunia..
    Ia congkak,membunuh jiwaku…
    Aku takut…
    sungguh aku takut……..
    Sampai kapan Aku harus begini…???????



    NB:“Ya...Allah sebenarnya aku tlah lari dari-Mu.Dalam galauku yang nisbi aku tlah demikian jauh dengan-Mu.Aku mencari bentuk kompensasi dari kecewaku dengan menenggelamkan diri pada hitam hari-hari ku.Aku meyentuhmu dalam segenap lara dan penghujatan atas apa yang aku terima.Aku semakin enggan bermunajat kepada-Mu.sujud-sujudku menggersang,ruhku mengering.lantas aku cukup tenang dengan alasan bahwa aku tengah melarikan diri dari segala resah.”( BioLA dI IStaNa KaCA)
    3 Comments:

    Visit Free Software Download

    November 9, 2011 at 11:25 PM  

    This comment has been removed by the author.

    November 9, 2011 at 11:26 PM  

    This site is cool.

    Visit Mobile and Gadget Reviews

    November 9, 2011 at 11:28 PM  

    Post a Comment

    << Home